Gunungguruh.desa.id – Pemerintah Desa Gunungguruh membagikannya insentif kepada RT/RW, insentif ini merupakan sebuah bentuk apresiasi yang dari pemerintah Desa atas kinerja dan tanggung jawab yang selalu dilakukan sebagai ujung tombak pemerintah desa, acara tersebut berlangsung di aula desa dan mematuhi protokol kesehatan, serta di ikuti oleh Kepala Desa, Perangkat Desa, Kadus, Serta RT/RW se Desa Gunungguruh. Selasa – 05/05/2021.


Menurut Panji Purnama Cahyana (Kepala Desa) “insentif ini merupakan bentuk apresiasi atas kinerja-kinerja yang selama ini di lakukan, meski tunjangan ini tidak sesuai dengan apa yang telah RT/RW lakukan, semoga uang ini bermanfaat dan bisa di terima, saya juga mewakili semua jajaran Pemerintah Desa mengucapkan minal aidzin walfa idzin dan salam untuk semua keluarga” tuturnya.


Menurut Perwakilan RT “kami ucapkan Terimakasih banyak kepada pemerintah desa yang telah memberikan insentif rutinan kepada kami, uang ini tentu sangat bermanfaat buat kami apalagi sebentar lagi akan menyambut idul fitri, dan kami akan terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dan menjalankan tugas-tugas dengan baik, kami juga memohon maaf jika punya kesalahan kepada semua pemerintah desa, dan mari kita saling membebaskan” tuturnya.

Insentif merupakan tunjangan rutinan yang di berikan kepada lembaga Desa sebagai bentuk apresiasi atas kinerja yang dilakukan, meski insentif ini tidak berbanding lurus dengan semua kinerjanya sebagai pelayanan masyarakat, ujung tombak dari Pemerintah Desa,

Bagikan Berita