Gunungguruh.desa.id – Pemerintah Desa Gunungguruh mengadakan olahraga bulutangkis bersama di Gor Desa Gunungguruh, tujuan pemerintah desa mengadakan olahraga bersama untuk menjaga ke kompakan dan solidaritas masyarakat juga untuk menjaga kesehatan tubuh, kegiatan tersebut di ikuti oleh kepala Desa, Perangkat Desa, dan masyarakat di setiap RT. Jum’at – 09/10/2020.


Menurut Panji Purnama Cahyana (Kepala Desa) “kami selaku pemerintah desa membuat olahraga bersama ini sebagai ajang silaturahim bersama dan menjaga kekompakan atau solidaritas masyarakat desa, harapan kami kedepannya bisa lebih ramai lagi dan tentu akan membuat kami sangat senang, disisi lain ada kesehatan yang perlu di cukupi untuk jasmani kita agar kita bisa terus sehat” tuturnya dalam wawancara.

Menurut Masyarakat “kami selaku masyarakat tentu sangat senang sekali dengan adanya fasilitas olahraga bulutangkis dari pemerintah desa, tentu banyak manfaat yang kami dapat, dari mulai solidaritas, silaturahim, sampai kesehatan tubuh, dan tidak harus sewa lapang seperti di gor luar” tuturnya.


Olahraga kali ini sangat banyak diminati kembali oleh masyarakat, dari mulai bersepedah, lari, hingga badminton, sehingga ini membuat pemerintah desa untuk sigap memfasilitasinya.

Bagikan Berita