Hari Jum’at, 17 Desember 2019 merupakan hari bersejarah bagi masyarakat Desa Gunungguruh Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi. Bupati Sukabumi Marwan Hamami melantik 240 Kepala Desa baru yang dilaksanakan di Yon Armed Cikembar Kabupaten Sukabumi.

Selama 4 hari Prosesi Bimbingan Teknis dan Bimbingan Mental bagi Kepala Desa terpilih diberikan oleh seluruh Stakeholder yang berhubungan dengan Pemerintah Desa. Berbagai materi diberikan kepada Kepala Desa Terpilih tentunya diharapkan dapat menunjang Kepala Desa Terpilih untuk melaksanakan kinerjanya.

Kades Panji Purnama ke 5 dari Kiri

Panji Purnama Cahyana yang sejak 17 November 2019 dinyatakan sebagai Pemenang di Pilkades, mengikuti prosesi yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Sukabumi dari awal hingga akhir. Potensi Kepemimpinan yang ia miliki, tatkala prosesi bimtek tersebut ia dipilih sebagai Danton 2.

Ia diterpa selama bimtek untuk bertanggungjawab Anggota Danton 2 sebanyak 30 orang, itulah yang menguatkan dirinya memimpin Desa Gunungguruh Kedepan.

Bupati Marwan Hamami berpesan kepada seluruh Kepala Desa Terpilih untuk senantiasa menjalankan amanat Undang-undang dalam menjalankan Pemerintahannya kedepan. Selain itu, ia berpesan kepada seluruh Kepala Desa Terpilih agar mampu menyesuaikan dengan kondisi perubahan zaman, dimana perkembangan teknologi begitu pesat. Diharapkan Kepala Desa baru dapat membawa perubahan bagi Desa yang dipimpinnya, sesuai pula dengan Visi Misi Kabupaten Sukabumi.

Bagikan Berita