Gunungguruh.desa.id – Sejumlah titik Penerangan Jalan Umum (PJU) di sepanjang jalan Kabupaten yang melintasi Desa Gunungguruh Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi kembali diperbaiki dan siap untuk dinikmati, Selasa (19/01/2021).

Setelah sebelumnya lampu PJU tersebut banyak yang mati, sehingga dapat membahayakan para pengendara ketika melintasi jalan pada malam hari.

Kepala Desa Gunungguruh, Panji Purnama mengatakan, sebelumya pihak Pemdes  Gunungguruh telah memberikan surat pemberitahuan kepada dishub kabupaten Sukabumi atas banyaknya PJU yang mati dan meminta untuk segera diperbaiki.

“Sebelumnya pihak Pemdes telah mengajukan perbaikan kepada Dishub kabupaten Sukabumi, atas banyaknya PJU yang mati, Alhamdulillah direspon dan direalisasikan sangat cepat,” tuturnya.

Lanjut Panji, perbaikan PJU ini sangat membantu sekali para pngendara yang berjalan pada malam hari, semoga kedepannya dapat mengurangi kecelekaan dikarenakan jalanan gelap, dan tidak terjadi lagi kejahatan dimalam hari.

“Alhamdulillah kalau rawan kejahatan aman, kalau kecelakaan suka ada karena gelap. Alhamdulillah pelayananpun sangat bagus, ketika mengajukan langsung di respon dan direalisasikan,” ucapnya.

Kepala Desa dan Kaur Perencanaan Desa Gunungguruh ikut memantau langsung petugas Dishub memperbaiki lampu PJU menggunakan mobil sky lift, sehingga memudahkan saat lakukan pergantian lampu PJU.

Bagikan Berita