Jum’at, 27/12/2019 Pemerintah Desa Gunungguruh adakan kegiatan pertemuan seluruh RT dan RW yang bertempat di Gor Desa Gunungguruh. Kegiatan ini merupakan ajang silaturrahim antara Kepala Desa Gunungguruh yang baru dengan RT RW, dan dihadiri oleh Unsur BPD, Babinsa dan Babinkamtibmas.

Dalam rangka mewujudkan sinergisitas Program Pemerintah Desa menjadikan pertemuan ini sangat penting untuk dilakukan dalam waktu dekat. Karena untuk membangun Desa selama 6 tahun kedepanĀ  perlu adanya hubungan komunikasi, koordinasi yang baik antara Pemerintah Desa dengan Struktur Lembaga Kemasyarakatan dibawahnya.

“Dengan Semangat Gawe Bareng, Bareng Digawe Pemerintah Desa Gunungguruh Siap Membangun Desa Ke Arah yang lebih baik” Ujar Kades Muda ini

Tak hanya itu, Selama 6 tahun pemerintahan Desa Gunungguruh banyaknya program berupa Pembangunan dan Pemberdayaan yang akan dilakukan. Pentingnya Program yang tersusun dalam Visi Misi semenjak pencalonan diinformasikan kepada seluruh RT dan RW selaku perwakilan masyarakat di level yang paling bawah.

Maka, dalam pertemuan ini proses dialog antar Kepala Desa baru dengan seluruh rt rw berjalan dengan baik. “Tuturnya”

Aep Saepudin selaku Ketua Badan Permusyawaratan Desa Gunungguruh, mengatakan bahwa pihaknya sangat mendorong pemerintah desa yang baru untuk melakukan terobosan-terobosan berupa kegiatan yang berdampak kepada masyarakat.

Selain itu, ia berkomitmen bersama seluruh anggota BPD akan terus bersinergi dengan pemerintah desa yang baru. Demi Terciptanya kemajuan bagi desa gunungguruh kedepan, dirinya siap untuk bekerja dengan maksimal. “Pungkas, Aep”

(Csr/red)

Bagikan Berita