Gunungguruh.desa.id – Pemerintah Desa (Pemdes) Gunungguruh Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi, Bagikan Masker serta memberikan edukasi kepada masyarakat terkait pentingnya melaksanakan Protokoler Kesehatan, Senin (25/01/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan cara menyebar kedarah-daerah yang telah ditentukan sebelumnya. Tidak hanya masker yang dabagikan, pihak Pemdes pun membawa hand senitizer agar masyarakat mengetahui langsung bagaimana cara menggunakannya.

Menurut Kepala Desa Gunungguruh, Panji purnama mengatakan, proses pembagaian masker tersebut dibantu langsung oleh masyarakat, sehingga dalam pelaksanaannya berjalan dengan lancer dan masyarakatpun ikut antusias.

“Bentuk keseriusan dalam melawan Covid-19, hari ini kami bagikan masker serta edukasi pentingnya menerapakan Prokes. Alhamdulillah dalam kesempatan kali ini masyarakat sangat antusias dan terlibat langsung,” ujarnya.

Lanjutnya, upaya edukasi ini akan terus diupayakan dalam jangka waktu yang panjang, menimbang pentingnya penyerataan edukasi bagi masyarakat.

Dan kami berharap, agar masyarakat tidak berhenti dalam memerangi Covid-19 ini. Jika Protokoler Kesehatan terus dilaksanakan maka Covid-19 tidak akan menimpa kita semua.

 

Bagikan Berita