Gunungguruh.desa.id – Mahasiswa STAI SUKABUMI Menggelar penutupan KKN (Kuliah Kerja Nyata) secara virtual sesuai dengan aturan PPKM yang di berlakukan oleh Bupati Sukabumi, kegiatan tersebut berlangsung dengan khidmat meski dilakukan secara virtual melalui aplikasi zoom meeting, penutupan kkn tersebut turut di hadiri oleh Kepala Desa, Karang Taruna. Dosen Pembimbing, Tokoh Masyarakat, Serta Mahasiswa, Sabtu – 13/02/2021.

Menurut Panji Purnama Cahyana (Kepala Desa) “Terima kasih atas pengabdiannya selama ini di Desa Gunungguruh. Atas nama pribadi dan pemdes kami sangat terbantu oleh adanya peserta KKN dari kampus STAI sukabumi. Telah banyak kergiatan dan karya yang dihasilkan selama KKN di Desa kami. Dari mulai Sosialisasi UPZ ke 16 Masjid jami Desa Gunungguruh, Penanaman sorgum sebagai bentuk ikhtiar Membangun kemandirian Pesantren sektor pertanian. Komitmen penanggulangan Covid 19 dengan membagikan masker ke warga masyarakat” tuturnya.


Menurut Deny Ahmad Jaelani (Dosen Pembimbing) “Terima kasih atas semangat dari seluruh peserta 1 yang telah melakukan kegiatan KKN di Desa Gunungguruh. Terima kasih atas bantuan dan kerjasama seluruh pihak khususnya Kepala Desa Gunungguruh beserta jajaran yang telah fasilitasi kegiatan KKN selama ini” tuturnya.

Menurut Aby (Ketua Kelompok) “kami mengucapkan terimakasih banyak kepada semua masyarakat Gunungguruh dan kepada Pemerintah Desa Gunungguruh yang telah membantu dan membimbing kami selama KKN disini terkhusus kepada kepala Desa yang terus memfasilitasi proses kegiatan kami, dan kami ucapkan mohon maaf jika ada kata dan tindakan yang kurang enak di hati, semoga kita bisa terus bersilaturahim lagi di lain waktu” tutrnya.

Bagikan Berita