Pada Hari Jum’at 26 April 2019 Pengurus Karangtaruna Gemuruh melaksanakan Kegiatan Gunungguruh Mengaji dan Santunan Yatim Piatu, yang bertempat di Masjid Jami Attaqwa Kp. Cikarang rt 43 rw 09 Desa Gunungguruh.

*Berbagi Menyantuni

Menurut Ketua Panitia, Teguh Ardani mengatakan Kegiatan ini merupakan kegiatan Sosial-Keagamaan yang diikuti oleh 30 muallim dan 100 Yatim Piatu Se-Desa Gunungguruh. Adapun kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian terutama di kalangan Pemuda terhadap keberadaan anak Yatim, serta mengajak kepada seluruh lapisan warga masyarakat untuk senantiasa membangun budaya kepedulian terhadap Kondisi Sosial Masyarakat Desa Gunungguruh.

Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat tali Silaturahmi Pemuda dengan Para Alim Ulama dan Masyarakat. Tak hanya sampai disini, kedepan Kami berencana akan terus mengembangkan potensi yang ada di pemuda. hal tersebut sangat penting demi Pemuda yang berdaya dan Gunungguruh yang lebih baik. “Tegas Teguh”

*Tamu Undangan dan Peserta

Kegiatan ini merupakan Pertama kali yang di adakan oleh Karangtaruna Masa Bakti 2018-2021, dengan tema “Kami Mengaji, Kami Berbagi” . dalam rangka menyambut Bulan Suci ramadhan kita selaku pemuda harus mempersiapkan diri untuk menahan (Berpuasa) terutama dari aktifitas-aktifitas yang negatif.

Diharapkan dengan diadakannya kegiatan ini Pengurus Karangtaruna dan pemuda dapat berkomitmen untuk senantiasa Mengaji dan Berbagi serta peduli terhadap situasi dan kondisi sosial yang terjadi hari ini. “Ungkap Jefri”.

 

Selaku Kepala Desa Gunungguruh Tati Kusniawati, mengatakan Kami sangat antusias dengan kegiatan yang diadakan oleh Pengurus Karangtaruna Gemuruh ini, semoga kedepan pemuda, remaja yang ada di desa gunungguruh ini dapat lebih baik lagi. (Cs-red)

Bagikan Berita