Pada Hari Jum’at 10 Mei 2019, Pemerintah Kecamatan Gunungguruh menghadiri kegiatan Pelantikan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Gunungguruh Periode 2019-2025 bertempat di Aula Desa Gunungguruh. kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Perwakilan Masyarakat yang terdiri dari RT/RW, Kader PKK Posyandu, LPMD, Pengurus Karang Taruna¬† serta MUSPIKA Gunungguruh.

Tamu Undangan

Seluruh anggota BPD yang berjumlah 9 orang terdiri dari 7 laki-laki dan 2 unsur perempuan berdasarkan alokasi perhitungan delegasi dari 4 kedusunan se-Desa Gunungguruh. Camat Gunungguruh Erry Ertanstyo melantik seluruh anggota BPD dengan penuh khidmat.

Setelah dilantik Pengambilan Sumpah Anggota BPD dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Gunungguruh dan disaksikan oleh tamu undangan yang hadir.

Pengurus BPD 2019-2025

Harapan Camat Gunungguruh kepada pengurus Badan Permusyawaratan Desa Gunungguruh yang baru dilantik, yakni agar dapat semaksimal  mungkin menjalankan tugas danfungsi sebagai BPD. mengingat peranan BPD yang sangat penting dalam perjalanan Pemerintah Desa, maka diharapkan dapat melakukan tugas sebagaimana mestinya.

Selain itu, Camat Gunungguruh menegaskan perihal menghadapi PILKADES SErentak Kabupaten Sukabumi, ia mengatakan BPD harus bisa menjaga Stabilitas dan nertalitas nya dalam membentuk kepanitiaan Pilkades kedepan. “Tegas Erry”.

Bagikan Berita