Gunungguruh.desa.id – Pemerintah Desa Gunungguruh menerima peserta Praktek Kerja Lapangan dari sekolah SMK (Sekolah Menengah Kejuaraan) untuk mendapatkan pengalaman, peserta PKL tersebut langsung di sambut baik oleh Sekretaris Desa, Ketua BPD, Acara tersebut berlangsung di aula Desa dan langsung di pasrahkan oleh Guru Pembimbing Praktik Kerja Lapangan, Senin – 12/10/2020.

Menurut Risa Muarifah (Sekretaris Desa) “Alhamdulillah kami di percaya oleh Sekolah untuk menerima Siswa melaksanakan Praktik Kerja Lapangan, mudah-mudahan Siswa-Siswi bisa betah dan menerima ilmu dan pengalaman untuk bekal hidup kedepan, dan kami selaku Pemerintah Desa akan mendidiknya dengan baik sesuai dengan aturan yang sekolah berikan” tuturnya.

Menurut Guru Pembimbing “Kami harap adik Siswa bisa betah dan memberikan kesan yang baik untuk Desa Gunungguruh, semoga bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat untuk kemajuan dirinya dan membantu desa” tuturnya.

Praktik Kerja Lapangan sering di lakukan untuk menempuh kewajiban pendidikan dan menempa pengalaman untuk bekal di masa depan, dan semua sekolah melakukan itu sesuai dengan jurusan yang di tempuh dan di tempatkan oleh sekolahnya masing.

Bagikan Berita