Gunungguruh.desa.id – Dalam kegiatan Reses I tahun Anggaran 2021 di Gunungguruh, anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Gatot Denny Irianto, SH mendapat aspirasi dari warga yang ingin memiliki fasilitas pemberdayaan lingkungan dan penguatan ekonomi Kerakyatan. Rabu (03/02/2020).

Kegiatan Reses tersebut dilaksanakan di MD Roudhatul Athpal Karanggantung RT 26 RW 06. turut hadir Kasapras Kec. Gunungguruh, Sekdes Gunungguruh, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pol PP Gunungguruh, Tokoh Agama, RT, RW, Tokoh Perempuan, dan Tokoh Masyarakat.

Menurut Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Partai Gerinda ini, Aspirasi tersebut akan diperjuangkan demi Lestarinya Lingkungan dan pemberdayaan ekonomi kerakayatan yang nantinya bias dinikmati bersama.

“Di masa pandemi Covid-19 Ini banyak sektor Usaha yang terdampak, Karena itu pemberdayaan masyarakat menjadi sarana penunjang untuk menciptakan kreativitas,” ujarnya.

Disamping itu, Sekretaris Desa Gunungguruh, Risa Muarifah menyambut baik kegiatan Reses tersebut. Semoga aspirasi Masyarakat bisa di serap dan di realisasikan secepatnya.

Bagikan Berita