Gunungguru.desa.id – Bertempat di Aula Kantor Desa, Pemerintah Desa Gunungguruh Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi menyelenggarakan pembinaan kepada ketua RT dan Ketua RT sedesa Gunungguruh sebelum insentif diberikan, Jum’at (11/12/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan karena minimya pengetahuan tentang tugas dan tupoksi serta fungsi RT dan RW di Pemerintahan Desa.

“Pembinaan tersebut dilaksanakan agar setiap Ketua RT dan RW mengetahui lebih dalam terkait tupoksi, fungsi, dan tugasnya, sehinnga kami terdorong untuk mengadakan pembinaan terlebih dahulu sebelum insentif diberikan,” ujar Panji Purnama, Kepala Desa Gunungguruh.

Setelah pembinaan dilaksanakan, dilanjut dengan pembagian insentif kepada seluruh Ketua RT dan RW.

“Pemberian insentif ini merupakan penghargaan Pemdes kepada ketua RT dan RW atas pengabdian dan kerjasamanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. sekaligus juga dalam rangka meningkatkan kesejahteraan, memacu kerja dan semangat kerja, agar terwujudnya kualitas dalam penyelenggaran pemerintahan, pelaksanaan pembangunan, dan pemberdayan masyarakat,” lanjutnya

Bagikan Berita