Gunugguruh.desa.id – Pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) PGRI Sukabumi telah berakhir. Selama satu bulan lebih mahasiswa mengabdi kepada masyarakat di Desa Gunungguruh Kecamatan Gunugguruh Kabupaten Sukabumi, Sabtu (11/04/2020).

Walaupun dilaksanakan saat pandemi Covid-19, tidak menyurutkan semangat mahasiswa KKN untuk mengabdi sepenuh hati kepada masyarakat Desa Gunungguruh. Semua program kerja yang direncanakan telah terlaksana dan mendapat respon baik dari masyarakat.

Acara penutupan KKN STIE PGRI Sukabumi dilaksanakan di Aula Kantor Desa Gunungguruh dengan dihadiri oleh Kepala Desa, Perangkat Desa, Ketua PKK Desa, Dosen Pembimbing, Kepala Dusun serta seluruh peserta KKN.

Kegiatan tersebut berlangsung lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Penutupan diresmikan oleh Kepala Desa Gunungguruh Bapak Panji Purnama serta ditemani Ketua PK PKK Gunungguruh Ibu Indri Purnama.

“Dengan hadirnya teman-teman mahasiswa KKN STIE PGRI Sukabumi selama satu bulan ini, kami dan warga desa mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dan perhatian yang telah diberikan kepada kami, Walaupun ditengah kondisi seperti ini, kegiatan KKN dari teman-teman sangat membantu kami dalam mencegah penyebaran Covid-19. Semoga kita dapat bertemu lagi dilain kesempatan dengan keadaan sehat,” Ujar Panji Purnama.

Untuk mengingat pengabdian mahasiswa KKN STIE PGRI Sukabumi, anggota KKN Desa Gunungguruh memberikan cendramata kepada Kepala Desa sebagai suatu kenang-kenangan yang nantinya bisa di ingat oleh seluruh masyarakat desa umunya, Kepala Desa Khususnya.

Walaupun hanya pertemuan singkat dan terkendala virus Covid-19 hubungan antar mahasiswa KKN dengan Masyarakat dapat terjalin dengan baik. Diharapkan seluruh kegiatan yang telah dilakukan dapat bermanfaat dan selalu terkenang oleh seluruh masyarakat desa Gunungguruh.

Bagikan Berita