Tim Comunitas Briker kuburan Fébruari 2019 yg diinisiasi oleh Salah satu Pegiat Sosial dan Lingkungan Hidup Taufieq Yulius Suryaman, yg akrab disapa dengan Kang Epik. 

Epik, Pegiat Sosial dan Lingkungan Hidup

Alasan terbentuknya komunitas ini akibat adanya keluhan dari warga masyarakat yg seketika ziarah ke makam kondisi lingkungan nya kurang terawat dan cenderung kumuh.

Selain itu, pola hidup masyarakat yang cenderung memikirkan dirinya masing-masing. Maka dari itu, lahir lah Komunitas yang membidangi Sosial dan Lingkungan Hidup. “Ungkap, Epik”

Adapun fokus kegiatan dari komunitas ini adalah Merawat Lingkungan dan Menjaga Kondusifitas Sosial Masyarakat. Semangat gotong royong yang mulai terlahir kembi merupakan modal utama sehingga bisa ditularkan ke masyarakat wilayah kedusunan lainnya.

Gotong Royong Tim Cobra

Menurut Kang Koko salah satu pengurus Tim Cobra mengatakan, bahwa Struktur dan anggota kepengurusan berjumlah 20org yg terdiri dari Unsur Pemuda dan Warga masyarakat di wilayah Kedusunan I Desa Gunungguruh.

Kepala Desa Gunungguruh yang akrab disapa Kang Panji berkomitmen untuk senantiasa bersama-sama memelihara nilai gotong royong dengan masyarakat sesuai dengan Slogan “Gawe Bareng, Bareng Digawe. (Caesar_Red)

Bagikan Berita