Gunungguruh.desa.id – TP PKK (Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga) Desa Gunungguruh adakan senam sehat untuk ibu-ibu hamil, senam sehat tersebut berlangsung di aula Desa Gunungguruh dan di hadiri langsung oleh Kepala Desa, Ketua PKK, Bidan Desa, Dinas Kesehatan, Bidko Puskesmas, Rabu – 14/10/2020.

Menurut Indri Purnama (Ketua TP PKK) “alhamdulillah senam yang kami lakukan berlangsung dengan lancar, semua ibu-ibu yang hadir merasa senang, mudah-mudahan yang kami lakukan ini menjadi langkah positif untuk kesehatan ibu hamil beserta buah hatinya, serta persalinannya bisa berjalan dengan lancar” tuturnya.

Menurut Yati Resmiati (Perwakilan Bidan) “senam sehat ini tentu akan sangat bermanfaat sekali untuk kesehatan dan meredakan keluhan badan bagi ibu hamil, tentu dengan senam ini ibu hamil bisa menjaga keseimbangan badan dan bisa mengatasi keluhan-keluhan saat hamil, kami berharap kedepannya ibu-ibu hamil bisa ikut senam ini dengan konsisten” tuturnya.

Manfaat senam sehat ibu hamil ini baik sekali untuk kesehatan ibu maupun buah hatinya dan ini bisa membuat psikologis bisa membuat untuk selalu berfikir positif dan tentu akan membuat badan semakin sehat,

Bagikan Berita